Jumat, Mei 1

Papa ku Sayang

Papa...
Jangan memandangku dengan bisu
Katakanlah sesuatu
Marahlah seperti saat aku kecil dulu
pukul lah aku dengan kayu bambumu
tapi Papa bicaralah...
Jangan hanya diam dan memandang ku
penuh kekosongan.

Tolong Papa jangan meneteskan air matamu
karena aku tidak menagis
aku gadis papa yang kuat
dan biarkan airmataku menggalir untukmu papa

Papa,
aku rindu dengan hukumanmu papa
Katakan apa yang harus aku lakukan?
Menebus salahku
Membayar dosaku
Menyembuhkan luka di hatimu

Papa peluklah anak gadismu yang bandel ini
Jangan katakan Papa mengatakan sudah lupa dengan diriku
Cinta dan kasih sayangmu sampai detik ini
masih aku rasakan, kecupan di pipiku masih pun aku rasakan
Membuatku makin rindu kepadamu papa

Pandangan lah anak gadismu ini
dengan rasa bangga,
ternyata anakmu kuat tanpa papa di sisiku

I LOVE Y PAPA

Tidak ada komentar: